Search
Kamis 27 Juli 2017
  • :
  • :

Pemko Tanjungbalai Santuni 620 Anak Yatim Piatu

Starberita – Tanjungbalai, Pemko Tanjungbalai memberikan Santunan kepada 620 Anak Yatim dan Piatu se-kota Tanjungbalai yang berasal dari keluarga kurang mampu.

“Pemko Tanjungbalai selalu memperhatikan dan kepedulian besar, khususnya bagi anak Yatim dan Piatu, dan akan terus berupaya bagaimana anak-anak ini semua mendapatkan Pendidikan yang baik guna masa depan mereka nantinya,” ucap Wali kota Tanjungbalai M Syahrial, di Masjid Besar Kecamatan Sei Tualang Raso, Kelurahan Kramat Kubah Kota Tanjungbalai, kemarin.

Hadir dalam acara tersebut seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat H Rusli Mansyur atau akrab disapa H Uli Buah, H Zulkifli Amsar Batubara, Camat dan Lurah se-kota Tanjungbalai, Ketua BKM Masjid Besar Sei Tualang Raso serta Masyarakat sekitar Masjid.

M Syahrial juga mengajak seluruh Anak Yatim dan Piatu yang hadir harus mampu membaca dan menghapal Al Qur’an serta mencintai Al Qur’an didalam kehidupan sehari-hari, juga dapat menggunakan waktunya untuk belajar dalam hal-hal positif lainnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan