Search
Senin 25 September 2017
  • :
  • :

Kulit Tetap Sehat & Cantik dengan Teh Hijau

Starberita – Jakarta, Kecantikan dan kesehatan kulit merupakan dua faktor yang sangat diperhatikan oleh wanita. Dengan teh hijau maka kulit dapat dijaga dengan baik. Ini karena manfaat teh hijau yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Minuman segar dengan nama ryokucha atau Green Tea ini merupakan minuman yang populer di Jepang. Tidak hanya di Jepang saja, di negara – negara Asia lainnya juga populer, salah satunya adalah Indonesia. Teh hijau adalah minuman yang proses pembuatannya dengan cara penyeduhan daun teh alami.

Didalam teh hijau terkandung antioksidan yang sangat banyak. Antioksidan ini bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit dan penuaan dini. Dengan begitu kecantikan dan kesehatan kulit akan semakin terjaga. Manfaat teh hijau lainnya adalah mampu menangkal radikal bebas yang kurang baik sehingga penyakit sulit menyerang tubuh.

Noda Kulit

Kulit penuh noda dan kotor? Manfaatkanlah teh hijau. Selain dikonsumsi, teh hijau juga bisa digunakan untuk melakukan perawatan kebersihan kulit. Caranya cukup mudah. Pertama siapkan bubuk teh hijau secukupnya, lalu bubuhkan ke kulit secara merata sambil diusap secara perlahan. Jika sudah diamkan beberapa menit, sekitar 10 menit dan terakhir bersihkan dengan air. Untuk hasil yang maksimal lakukan kegiatan ini secara rutin.

Melindungi Kulit

Kandungan yang ada pada teh hijau sangatlah banyak dan memiliki manfaat yang besar. Selain mengatasi penuaan dini, kandungan anti inflamasi pada teh hijau juga meningkatkan kesehatan kulit. Kandungan anti infamasi teh hijau juga ampuh untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang merusak kulit. Kulit kamu juga akan menjadi lebih kenyal dan cerah jika mengkonsumsi teh hijau secara rutin. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan