Search
Minggu 25 Juni 2017
  • :
  • :

Pellegrini Bakal Kembali ke Liga Inggris?

Starberita – Jakarta, Crystal Palace belum lama ini menggelar pembicaraan dengan Manuel Pellegrini, yang diinginkan sebagai suksesor Sam Allardyce.

Eks bos timnas Inggris, Allardyce, memutuskan pergi usai membantu kubu Selhurst Park bertahan di Premier League musim lalu. Klub ini mengarahkan pandangan mereka ke pria 63 tahun, yang juga pernah menangani Manchester City, untuk menjadi bos anyar musim depan.

Pellegrini sendiri saat ini masih menangani tim asal Tiongkok, Hebei China Fortune. Namun sepertinya pria kelahiran Santiago itu bakal tertarik jika ada klub yang bisa memberinya kesempatan untuk kembali bekerja di Inggris.

Apalagi Pellegrini dipaksa untuk mengumumkan keputusannya mundur dari City sebelum musim terakhirnya benar-benar usai. Hal tersebut dilakukan usai beredar rumor mengenai kedatangan Josep Guardiola, yang akhirnya benar-benar menjadi kenyataan musim lalu.

Pellegrini mulai menangani City di Juni 2013 silam. Namun meski sukses memenangkan Premier League di musim perdananya, sang manajer sepertinya tak pernah jadi favorit di mata manajemen klub.

Ia pun akhirnya dipaksa hengkang di Juni 2016 dan kini mencoba peruntungan di Tiongkok bersama Hebei Fortune. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan