Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Latih Inter, Spalletti Belum Berani Pasang Target

Starberita – Jakarta, Luciano Spalletti masih belum berani memasang target usai resmi menukangi Inter Milan. Meskipun, dirinya dituntut untuk mengembalikan La Beneamata ke papan atas Serie A.

Eks pelatih AS Roma ini menggantikan posisi Stefano Pioli yang dipecat pada akhir musim lalu. Inter memang sulit untuk bisa bersaing merebut gelar juara sejak ditinggal Jose Mourinho pada 2010 silam.

Pencapaian terbaik La Beneamata hanya finis keempat pada 2015-16,sedangkan di musim ini finis di posisi tujuh. Spalletti sendiri mengaku belum berani memasang target timnya pada Serie A musim depan.

“Posisi liga? Kami harus hati-hati, posisi bisa menipu. Bagaimana pun, seperti yang dikatakan kepada saya di pesawat, memikirkan sebuah posisi liga saat ini adalah hal yang tidak sopan,” ucap Spalletti di Football Italia.

“Tetap saja, hal itu menempatkan Anda dengan kemungkinan bermain untuk (piala) Eropa dan jarak perolehan angka kami pada musim lalu memperlihatkan bahwa sesuatu harus diubah dari akarnya,” sambungnya.

Sementara itu, Spalletti juga menyatakan Inter akan memakai formasi 4-2-3-1. Menurutnya, formasi itu membiarkan kualitas penyerangan yang menentukan hasil. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan