Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

Inter Bidik Lucas Moura

Starberita – Jakarta, Kedatangan pelatih anyar, Luciano Spalletti, diprediksi akan memberikan kekuatan baru buat Inter Milan. Untuk mendukung kinerja Spalletti, manajemen La Beneamata saat ini tengah mengincar bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura.

Hingga saat ini, Moura sudah lima musim membela panji Les Parisiens. Memang, pada awal keberadaannya di PSG Moura sempat disebut tak betah. Nyatanya, Moura senantiasa jadi pilihan utama nakhoda PSG, sejak masih ditangani Laurent Blanc maupun di era Unai Emery.

Musim ini, Moura mampu mencetak 11 gol dalam 36 laga di ajang Ligue 1. Meski selalu tampil, posisi Moura musim depan belum aman mengingat kedatangan Kevin De Bruyne pertengahan musim ini.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter cukup serius untuk mendatangkan Moura. Meskipun, hingga saat ini manajemen Inter masih belum yakin jika PSG akan melepas pemain 24 tahun ini.

Masuknya nama Moura dalam radar buruan, tak lepas dari skema 4-2-3-1 yang biasa diterapkan Spalletti. Dengan kualitas yang dimiliki, Moura diprediksi akan nyetel dengan strategi yang dimainkan Spalletti.

Selain itu, alasan Inter mencari pemain di sektor penyerang sayap tak lepas dari kemungkinan hengkang Ivan Perisic. Seperti yang diketahui, winger asal Kroasia ini sudah lama masuk dalam radar buruan raksasa Inggris, Manchester United.

Menurut data transfermarkt, nilai transfer Moura saat ini sebesar €38 juta, atau senilai dengan Rp564 miliar. Sementara itu, Perisic memiliki nilai transfer sebesar  €30 juta, atau setara dengan Rp445 miliar. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan