Search
Sabtu 16 Desember 2017
  • :
  • :

Dekati Emre Mor, Liverpool Dapat Lampu Hijau

Starberita – Jakarta, Liverpool telah mendapatkan izin dari Borusia Dortmund untuk mendekati gelandang Emre Mor. Namun Dortmund hanya mengizinkan Mor untuk pergi dengan status pinjaman.

Agen Mor, Muzzi Ozcan, memastikan bahwa Dortmund telah mempersilahkan gelandang yang diberi julukan Lionel Messi dari Turki itu untuk mencari klub yang ingin meminjamnya musim depan. Kabar itu pun disambut gembira oleh Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang memang menginginkan Mor sejak musim lalu.

“Dortmund tetap menginginkan Emre, tetapi mereka tak akan menghalangi dia untuk pergi sebagai pemain pinjaman. Kami telah mendapatkan izin untuk berbicara dengan klub lain soal masalah kepindahan ini. Kami akan bertemu untuk membicarakan masa depannya,” ujar Ozcan.

Liverpool sebelumnya dikabarkan ingin menarik Mor yang gagal mendapatkan tempat utama di skuad Borussia Dortmund musim lalu. Gelandang lincah asal Turki itu telah menjadi incaran Klopp sejak masih bermain untuk FC Nordsjaelland di Liga Denmark.

Namun Liverpool gagal mendapatkan Mor karena si pemain lebih memilih Dortmund pada bursa transfer musim lalu. Meskipun hanya akan mendapatkan Mor sebagai pinjaman, Liverpool disebut akan berjuang agar mendapatkan opsi pembelian pada akhir musim.

Mor sendiri dikabarkan tertarik bergabung dengan Liverpool setelah hanya bermain sebanyak 19 kali musim lalu bersama Dortmund di semua kompetisi. Dia ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak di level klub untuk menjamin posisinya di Tim Nasional Turki pada Piala Dunia 2018 mendatang. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan