Search
Kamis 27 Juli 2017
  • :
  • :

Crystal Palace Incar Kelechi Iheanacho

Starberita – Jakarta, Menurut laporan, Crystal Palace akan coba bersaing dengan West Ham untuk mendapatkan Kelechi Iheanacho dari Manchester City.

Iheanacho disebut ingin bertahan di City, namun sang pemain diperkirakan akan sulit menemukan jatah bermain reguler musim depan. The Hammers diklaim sudah menjadikan pemain bernilai 20 juta pounds sebagai target utama mereka, namun Palace juga akan segera melakukan manuver.

Andai memang akan hengkang, Iheanacho bakal menjadi bagian dari eksodus besar-besaran yang terjadi di City musim ini. Sebelumnya, tim asuhan Josep Guardiola itu sudah melepas sejumlah nama senior seperti Pablo Zabaleta, Jesus Navas, dan Willy Caballero.

Nolito juga konon akan dilepas dan sudah diminati oleh Sevilla. Sementara Gael Clichy dan Bacary Sagna kontraknya juga tidak akan diperpanjang oleh kubu Etihad.

City sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain. Bernardo Silva dari AS Monaco, yang sukses membawa klubnya menjadi juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Pemain lainnya adalah kiper Benfica, Ederson Moraes, yang menjadi juara Liga Portugal dan kini datang ke klub dengan status kiper termahal dunia. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan