Search
Sabtu 16 Desember 2017
  • :
  • :

Pemkab Karo Dukung Pembentukan Kota Layak Anak

Starberita – Kabanjahe, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, secara resmi membuka sosisalisasi dan Pembentukan Kota Layak Anak Kabupaten Karo Tahun 2017.

Pemerintah kabupaten Karo melalui Wakil Bupati Karo mengatakan, sudah selayaknya kita melindungi anak sebagai generasi penerus bangsa untuk memiliki kecerdasan dan intelektual.

“Anak adalah calon peminpin masa depan bangsa, oleh karena itu anak harus kita lindungi, jauhi dari kenakalan remaja, jauhi dari narkoba,” ungkap Wakil Bupati Karo, Corry Sebayang di Kabanjahe, kemarin.

Dia menjelaskan, tujuan gerakan mewujudkan tumbuh kembangnya partisipasi anak dalam pengembangan kota layak anak memilih dan membentuk kepengurusan Forum Anak Periode 2017-2019.

Sosialisasi dan pembentukan kota layak anak itu diikuti sebanyak 200 orang peserta, terdiri dari tim pendamping dan anak sekolah utusan dari sekolah SMP dan SMA se Kabupaten Karo. Kegiatan ini dirangkai dengan, diskusi/ tanya jawab dan Pembentukan Forum Anak.

“Selamat bertugas bagi para anggota Forum Anak, periode 2017-2019, bekerja lah dengan kemampuan dan jadikan anak bangsa dapat berguna bagi bangsa dan negaranya,” pungkas Cory S Sebayang. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan