Search
Minggu 24 September 2017
  • :
  • :

Musim Panas, Real Madrid Tak Lepas Danilo

Starberita – Jakarta, Komposisi pemain belakang Real Madrid tidak akan mengalami perombakan besar pada musim 2017/18 mendatang. Madrid kabarnya telah memutuskan untuk tidak melepas Danilo di bursa transfer musim panas.

Danilo sendiri sempat menjadi bidikan banyak klub lain di Eropa, Liverpool adalah salah satunya. Posisi Danilo yang kalah bersaing dengan Dani Carvajal dijadikan nilai tawar oleh The Reds untuk menggoda pemain berusia 25 tahun untuk pindah.

Danilo musim lalu memang hanya jadi pengganti jika Carvajal sedang mendapat akumulasi kartu cedera. Ia bermain pada 17 laga di La Liga dalam satu musim.

Dikutip dari Marca, penampilan Danilo sepanjang musim lalu mendapatkan nilai positif dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Pemain asal Brasil ini dinilai punya kualitas yang lebih dari mumpuni dan memudahkan Zidane dalam melakukan rotasi pemain.

Jadi, pelatih asal Prancis akan tetap mencatat nama Danilo dalam daftar pemainnya untuk musim depan.

“Dia adalah pemain yang profesional dan selalu memberikan 100 persen dari yang ia punya. Kami menginginkan versi terbaik dari Danilo. Kami akan tetap bersamanya,” kata Zidane beberapa waktu yang lalu.

Danilo sendiri masih memiliki kontrak dengan durasi yang cukup panjang. Mantan pemain FC Porto masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021 dengan Danilo. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan