Search
Kamis 29 Juni 2017
  • :
  • :

Ini Daftar Pemain Incaran Arsene Wenger

Starberita – Jakarta, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjanjikan pembuktian menyulap skuatnya menjadi Arsenal yang baru pasca kontarknya diperpanjang. Kesebelasan solid yang haus kemenangan dan menjalani turnamen dengan target keluar sebagai juara.

Kolumnis Tribal Football, Emanuele Giunelli, mengungkapkan bahwa Arsene punya dana segar £150 juta atau Rp2,5 triliun untuk dihabiskan dalam masa transfer ini.

CEO Arsenal, Ivan Gazidis, mendapatkan tugas khusus ke Prancis memburu pemain incaran. Wenger menitipkan lima nama dalam daftar belanjaan pemain.

Mereka adalah, Kylian Mbappe (Monaco), Jean Seri (Nice), Alexander Lacazette (Lyon), Thomas Wenger (Monaco), dan Emil Forsberg (Leipzig).

Duit segar yang mereka siapkan, tentu tak cukup untuk mendapatkan lima nama itu sekaligus. Sebab itu, Wenger juga merilis daftar cuci gudang guna menambah pundi-punndi Poundsterling.

Mereka yang akan dicoret dari skuat Arsenal antara lain, Jack Wilshere, Kieran Gibbs, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Carl Jenkinson, David Ospina, Wojciech Szczesney, Lucas Perez, dan Olivier Giroud. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan