Search
Kamis 27 Juli 2017
  • :
  • :

Demi Kalinic, Milan Tumbalkan Dua Pemain

Starberita – Jakarta, Terus berusaha memboyong, Nikola Kalinic, dan kali ini mereka berusaha membujuk Fiorentina untuk melepas penyerang itu dengan menukarnya dengan dua pemain sekaligus yakni Gabriel Palettadan Gianluca Lapadula.

Milan awalnya mengincar Alvaro Morata dan Andrea Belotti. Namun karena kedua striker itu dipastikan bertahan di Real Madrid dan Torino, Rossoneri akhirnya mengalihkan bidikannya pada Kalinic.

Rossoneri kemudian sukses mendapatkan Andre Silva dari FC Porto. Meski demikian, hal itu tidak menghalangi mereka untuk tetap mendatangkan Kalinic.

Milan kemudian disebut menyiapkan tawaran sebesar 25 juta euro untuk penyerang Kroasia tersebut. Di sisi lain, Fiorentina disebut ingin 30 juta Euro.

Menurut kabar terbaru, Milan kini berusaha memberikan penawaran baru pada La Viola. Mereka berusaha meminta Fiorentina menurunkan bandrol Kalinic dengan menawarkan dua pemain sekaligus sebagai gantinya yakni Paletta dan Lapadula.

Akan tetapi, media asal Italia itu menyebutkan bahwa sampai saat ini, tawaran itu belum direspon oleh kubu Fiorentina.

Milan sendiri musim depan sepertinya memang tidak lagi menginginkan servis kedua pemain itu, karena mereka sudah membeli Mateo Musacchio dan Silva. Lapadula bahkan sebelumnya juga sempat digunakan sebagai alat tukar tambah untuk membeli Belotti dan Andrea Conti dari Atalanta. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan