Search
Senin 24 Juli 2017
  • :
  • :

Chelsea Dekati Willy Caballero

Starberita – Jakarta, Chelsea dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan penjaga gawang, Willy Caballero, yang dilepas Manchester City pada akhir musim lalu. Caballero akan menggantikan Asmir Begovic yang dijual Chelsea ke Bournemouth pada awal bulan lalu.

Sumber mereka di internal Manchester City mengabarkan, Caballero dan Chelsea kini sedang melakukan pembicaraan intensif. Dia akan menjadi pelapis penjaga gawang Thibaut Courtois di Chelsea.

Caballero sebelumnya menolak perpanjangan kontrak satu tahun yang diajukan Manchester City. Dia lebih memilih hengkang setelah City memberi sinyal bahwa mereka akan mendatangkan penjaga gawang baru.

Pep Guardiola pun kini telah mendapatkan penjaga gawang Ederson dari Benfica yang akan bersaing dengan Claudio Bravo sebagai penjaga gawang utama The Citizens.

Namun peluang Chelsea untuk menggaet Caballero masih belum terang. Penjaga gawang berkepala plontos itu disebut menginginkan posisi utama di bawah mistar gawang skuad asuhan Antonio Conte.

Selain Chelsea, penjaga gawang yang dibeli Manchester City dari Malaga pada 2014 itu disebut telah mendapat tawaran dari sejumlah klub Inggris lainnya. Sejumlah klub asal Spanyol dan klub Argentina, Boca Junior, juga tertarik memulangkannya. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan