Search
Kamis 29 Juni 2017
  • :
  • :

Bale Mau Dijadikan Pemain Termahal Dunia Lagi

Starberita – Jakarta, Sebuah penawaran gila dilayangkan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain. Mereka menjadikan Gareth Bale sebagai target utama transfer musim panas.

PSG siap menggelontorkan dana besar demi Bale. Bahkan melebihi jumlah uang yang dikeluarkan Manchester united saat merekrut Paul Pogba dari Juventus, musim panas lalu dengan 100 juta euro.

Kabarnya, PSG akan menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia. Dana sebesar 180 juta euro atau Rp2,6 triliun menjadi harga yang dinilai cocok untuk PSG membawa keluar Bale dari Santiago Bernabeu.

Jika benar nantinya hal ini terjadi, maka Bale akan menjadi permain termahal untuk kedua kalinya. Status itu pernah disandangnya saat dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur, 2013 lalu.

“PSG tertarik pada Bale dan akan siap untuk menawarkan hal yang sama seperti yang dipersiapkan untuk ditawarkan kepada Neymar tahun lalu, 180 juta euro, ujar seorang sumber.

Menyeruaknya isu kepindahan Bale disebabkan dirinya menunjukkan performa yang menurun. Selama musim 2016-2017, dia hanya bermain sebagai starter di 17 pertandingan.

Itu disebabkan karena cedera engkel yang kerap dialaminya. Isu hengkang semakin deras ketika banyak media menyebut Bale akan memastikan diri hengkang dari Santiago Bernabeu, jika tidak dimainkan di partai final Liga Champions.

Akhirnya Bale diberikan kesempatan bermain, namun sebagai pemain pengganti di menit 77. Dia masuk menggantikan Karim Benzema. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan