Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

6 Pemain Dari Duo Milan Dibidik Everton

Starberita – Jakarta, Bukan cuma Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal atau Liverpool saja yang tengah mempersiapkan tim musim depan.

Everton juga jadi salah satu klub Premier League yang tengah sibuk mencari pemain baru untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas 2017.

Menurut laporan, manajemen The Toffees tengah mengincar enam pemain dari duo Milan, Inter Milan dan AC Milan. Sejumlah incaran Everton ini terdiri dari pemain dengan posisi berbeda.

Dari Inter, Everton memburu tiga pemain yakni, Ever Banega, Jeison Murillo, dan Marcelo Brozovic. Khusus untuk Banega, gelandang asal Argentina ini dikabarkan sudah ingin pergi meninggalkan Inter.

Pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti, dikabarkan takkan memasukkan nama mantan gelandang Sevilla dan Valencia ini dalam rencana tim musim depan. Pun dengan Murillo, yang tak jarang mendapatkan waktu bermain reguler musim ini.

Sementara dari Milan, Everton ingin mendatangkan tiga pemain lainnya, M’Baye Niang, Carlos Bacca, dan Gianluca Lapadula. Untuk Niang, pemain depan asal Prancis ini memang sudah terdepak dari skuat utama I Rossoneri musim ini. Niang bahkan harus rela dipinjamkan ke klub medioker Premier League, Watford, musim ini.

Sementara Bacca, penyerang asal Kolombia ini juga dikabarkan bakal segera hengkang. Kedatangan penyerang baru asal Portugal, Andre Silva, diprediksi akan menggusur posisi Bacca. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan