Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Wabup Karo Bangga pada Veteran Indonesia

Starberita – Kabanjahe, Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang bangga dengan veteran pejuang kemerdekaan yang tergabung di Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

“Walaupun sudah tua namun masih gagah. Semangat dan kepeduliannya membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi masih luar biasa, spirit ini harus menular bagi warga Kabupaten Karo,” ujar Corry, saat memberikan sambutan nya pada peringatan Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo di Kabanjahe, kemarin.

Menurutnya, Kebhinekaan merupakan kenyataan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dan LVRI telah berhasil mengawal hal tersebut.

“Nah tugas kita sekarang untuk menjaga dan merawat Khebinekaan. Para legiun veteran kita harus dijadikan tauladan bagi generasi penerus dalam mencapai tujuan dan cita-cita bangsa, yaitu keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.”

Sebelumnya, panitia kegiatan Jumpana Pinem melaporkan, bahwa kegiatan itu diikuti sebanyak  200 orang yang terdiri dari FKPD Kabupaten Karo, SKPD di jajaran Pemkab Karo, para Camat, legiun Veteran se Kabupaten Karo dan unsur ormas dari  PPM dan FKPPI Kabupaten Karo

“Kegiatan ini diawali dengan acara ziarah ke Makam Pahlawan Kabanjahe dan dilanjutkan dengan acara Peringatan Hari Ulang Tahun LVRI,” lapor Jumpana Pinem. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan