Search
Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Sevilla Upayakan Transfer Permanen Jovetic

Starberita – Jakarta, Sevilla akan mulai berupaya membeli, Stevan Jovetic, secara permanen, usai sebelumnya mengatakan mereka akan mendatangkan Jesus Navas dan Nolito, menurut direktur olahraga klub La Liga.

Sevilla baru saja memperkenalkan Eduardo Berizzo sebagai manajer anyar mereka, usai Jorge Sampaoli memilih pergi dan menerima tawaran menangani timnas Argentina.

Pria berusia 47 tahun membawa Celta Vigo menembus semifinal Liga Europa musim lalu, sebelum akhirnya tumbang dari sang juara, Manchester United.

Sementara itu, tim juga menunjuk direktur olahraga anyar, Oscar Arias, yang menggantikan Monchi, yang kemudian direkrut oleh Roma.

Dan ketika ditanya soal Jovetic, yang tampil bagus musim lalu usai dipinjam dari Inter Milan, Arias mengatakan di Goal International: “Tidak ada yang berubah, dia adalah pemain yang membuat kami tertarik dan kami tengah berkomunikasi dengan agennya. Kami tahu bahwa tidak akan mudah untuk melakukan ini, baik dari nilai transfer maupun gaji, namun kami akan melakukan usaha maksimal untuk memastikan dia akan terus bersama kami,” katanya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan