Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Mancini Ingin Bawa Zenit ke Liga Champions

Starberita – Jakarta, Roberto Mancini bersumpah membawa Zenit kembali ke Liga Champions, usai ia belum lama ini diperkenalkan sebagai pelatih baru di klub Rusia.

Zenit finish di peringkat tiga Liga Rusia musim lalu – dan hanya bisa bermain di kualifikasi Liga Europa musim depan – sekaligus jadi yang kedua kalinya secara beruntun, hingga manajer Mircea Lucescu akhirnya memutuskan mundur.

Dan Mancini, yang ditunjuk sebagai pengganti, berniat untuk memberikan sukses di Zenit.

“Dalam beberapa bulan, saya akan bisa mengatakan halo dalam bahasa Rusia. Saya ingin berterima kasih pada semua orang atas sambutan ini. Saya tahu fans Zenit luar biasa, namun saya tak mengira sehebat ini,” tutur Mancini.

“Saya berterima kasih pada presiden, yang memberikan dukungan luar biasa. Jika Zenit mampu jadi salah satu klub besar dunia, itu karena dirinya. Klub akan memberikan dukungan untuk memastikan tim kembali ke Liga Champions, turnamen yang pantas diikuti Zenit. Kami akan melakukan yang terbaik dan coba membawa Zenit ke puncak klasemen. Akan sulit, namun bersama, saya yakin kami mampu melakukannya,” tambahnya. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan