Search
Sabtu 21 Oktober 2017
  • :
  • :

Duo Milan Berburu Pastore

Starberita – Jakarta, Dua klub besar asal Italia, yakni AC Milan dan Inter Milan dan dikabarkan saling sikut demi bisa mendatangkan Javier Pastore ke markasnya masing-masing musim panas ini.

Pastore termasuk salah satu kontingen pemain bintang pertama yang diboyong ke Parc des Princes setelah PSG itu diakuisisi Qatar Sports Investments (QSi) pada tahun 2011. Saat itu ia dibeli dengan dana sekitar 42 juta Euro.

Setelah enam musim bermukim di klub asal Paris tersebut, menurut laporan dari L’Equipe, pemain asal Argentina ini disebut siap angkat kaki dari PSG. Kabar itu didengar duo klub asal Milan dan keduanya pun langsung siaga demi memulangkannya kembali ke Italia.

Eks pemain Palermo ini juga disebut tidak terlalu disukai oleh pelatih PSG, Unai Emery. Sebab ia menilai Pastore tipe pemain yang enggan berkorban demi kepentingan tim.

Namun disisi lain, para petinggi PSG justru disebut sedikit enggan melepasnya. Sebab mereka menilai Pastore sebagai salah satu simbol dari proyek besar yang mereka garap.

Pastore sendiri sejauh ini sudah tampil total sebanyak 232 kali bagi PSG di semua ajang kompetisi, 23 di antaranya tercetak pada musim 2016-17. Saat ini ia terikat kontrak hingga Juni 2019. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan