Search
Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Chelsea Incar Insigne

Starberita – London, Chelsea dikabarkan tengah membidik penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, sebagai pengganti Eden Hazard. Juara Liga Inggris 2016-2017 ini bersiap menerima tawaran besar dari Real Madrid buat Hazard seiring ambisi Presiden Florentino Perez yang ingin terpilih lagi.

Untuk merekrut Insigne, Chelsea harus mengeluarkan biaya sekitar 45 juta pounds atau Rp765 miliar. Angka itu kurang dari separuh tawaran yang akan diajukan Real Madrid ke Chelsea untuk menggaet Hazard.

Chelsea telah mengajukan tawaran gaji baru 300.000 pounds (Rp5,1 miliar) per pekan untuk Hazard sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Namun Hazard belum menandatangi kesepakatan soal gaji baru ini. Pelatih Antonio Conte yang takut kehilangan Hazard, segera mengontak pihak Insigne.

Conte pernah bekerja bareng dengan Insigne, 26 tahun, saat dia melatih tim nasional Italia. Dia merasa Insigne yang bermain sebagai penyerang sayap dan mencetak 20 gol musim lalu, satu dari segelintir pemain yang bisa menggantikan Hazard. Kontrak Insigne di Napoli berakhir hingga 2022 tapi Chelsea bersedia melipatduakan gajinya hingga 200.000 pounds (Rp3,4 miliar) per pekan. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan