Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

Real Madrid Panggil Jesus Vallejo

Starberita – Jakarta, Real Madrid akhirnya menemukan sosok suksesor yang tepat untuk menggantikan posisi bek asal Portugal, Pepe. Los Blancos mempercayakan posisi bek tengah musim depan kepada pemain berusia 20 tahun.

Setelah 10 musim berseragam Madrid, Pepe, yang bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira, memutuskan untuk mencari pengalaman baru di klub lain. Keputusannya membuat klub harus bergerak cepat mencari gantinya.

Kini, Madrid tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk bisa mendapat seorang bek tengah yang tangguh. Mereka memanggil pemain mudanya yang sedang menjalani masa pinjaman di Eintracht Frankfurt, Jesus Vallejo.

Bek berpostur 183 cm ini direkrut Madrid pada tahu 2015 lalu. Dan dia langsung dipinjamkan ke Real Zaragoza selama semusim, sebelum membela Frankfurt.

Dua kali “disekolahkan”, nampaknya Madrid sudah bisa melihat potensi Vallejo. Dia mendapat banyak jam terbang di setiap klub yang dia perkuat.

Bersama Zaragoza, Vallejo dipercaya bermain di 20 pertandingan. Dan di Frankfurt, dia memainkan 25 pertandingan, dengan sumbangan 1 gol.

Keberadaan Vallejo nantinya akan menambah kekuatan barisan belakang El Real bersama Sergio Ramos, Raphael Varane dan Nacho Fernandez. Vallejo diharapkan sudah bisa ikut bergabung dengan skuat Madrid untuk pertandingan pramusim. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan