Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Patrick Kluivert Tinggalkan PSG

Starberita – Jakarta, Patrick Kluivert secara resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah satu musim bersama. Mantan bintang AC Milan ini ditunjuk sebagai Direktur PSG sejak Juli 2016 lalu.

Debutnya di PSG dinilai cukup mengecewakan untuk memimpin pelatih Unai Emery. Dominasi PSG di Ligue 1 Prancis runtuh oleh AS Monaco.

Meski PSG sebenarnya PSG berhasil meraih trofi Copue de France dan Copue de la Ligue. Direktur olahraga PSG yang dulu dijabat oleh Olivier Letang, kini diganti oleh Antero Henrique.

“Klub ingin menggarisbawahi kualitas yang dikembangkan oleh Kluivert selama beberapa bulan terakhir, dengan pemain senior, staf, administrator, pendidik, pemain muda dan keluarga. Klub ingin mengucapkan terimakasih kepada Patrick Kluivert yang selalu menunjukkan keprofesionalismenya. Kami berharap ia akan mendapatkan yang terbaik untuk tantangan selanjutnya,” tulis pernyataan resmi klub.

Sementara itu, Presiden Klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi tetap memberikan dukungan kepada Emery untuk tetap berada di Parc des Princes musim depan. Artinya kemungkinan Emery untuk dipecat cukup kecil. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan