Search
Kamis 21 September 2017
  • :
  • :

KIP Bireuen Santuni Puluhan Anak Yatim

Starberita – Bireuen, Ketua Komisi Independen (KIP) Kabupaten Bireuen, Mukhtaruddin,SH,MH menyerahkan santunan terhadap 54 anak yatim di Kecamatan Peusangan. Acara amal ini sekaligus mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah pejabat, organisasi massa, wartawan, Partai Politik dan masyarakat, Minggu (11/6/2017).

Pelaksanaan Bukber (Buka bersama) yang digelar di halaman Kantor KIP Desa Paya Lipah Kemukiman Matang Panyang Kecamatan Peusangan mewujudkan kebersamaan solidaritas.

Sekretaris KIP,Saifuddin alias Dodin mengatakan, penyelenggaraan acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni para anak yatim sebagai rasa solidaritas atas dasar kepedulian terhadap para anak yatim terutama yang berdomisili di lingkungan Kanor KIP.

Menurut Dodin, dengan adanya Bukber tujuan mempererat silaturrahim dan memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam orientasi ukhuwah Islamiyah antara pihak KIP dengan segenap komponen masyarakat.

Ditambahkan, acara buka puasa bersama dan santuni anak yatim memang sudah merupakan progam rutinitas KIP setiap tahunnya dalam bulan Ramadhan demi mempererat silaturrahmi dengan segenap komponen masyarakat serta tokoh masyarakat dalam wilayah Bireuen. (sbc-04/drh)




Tinggalkan Balasan