Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Danrem Serahkan Bantuan Kepada Tuna Netra Hagu Selatan

Starberita – Lhokseumawe, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, SIP, M.Si memberikan bantuan kepada sejumlah warga, pria dan wanita paruh baya tuna netra di Desa Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan Danrem melalui Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Korem 011/Lilawangsa Kapten Inf Zulkifli yang diterima oleh Hasballah selaku Ketua pengurus Tuna Netra, bertempat di kediamannya,pekan lalu.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melalui Kabintal Korem 011/Lilawangsa, Kapten Inf Zulkifli menyampaikan, permohonan maaf atas tidak hadirnya Danrem 011 karena ada tugas yang harus diselesaikan.

Selain itu, bantuan yang diberikan juga diharapkan agar jangan dilihat dari besar kecil nilainya, namun semua itu atas niat baik yang tulus ikhlas dari Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.

“Kehidupan manusia sudah di atur oleh Allah. Dia tau seberapa besar kemampuan para hambanya, hidup dan rezki semua sudah diatur oleh Nya.

Seperti saat ini, Allah menggerakan hati hambanya yang mampu untuk saling membantu sesama yang sedang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Hasballah mewakili para penerima bantuan mengakui, bahwa memang setiap tahun pihaknya selalu menerima bantuan dari Danrem 011/Lilawangsa.

“Kami setiap tahun menerima bantuan dari Pak Danrem, dan dalam kaitan tersebut kami bersyukur serta mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian yang telah diberikan.” ujar Hasballah. (sbc-04/drh)




Tinggalkan Balasan