Search
Sabtu 21 Oktober 2017
  • :
  • :

Chelsea Dapatkan Bakayoko

Starberita – Jakarta, Chelsea dan AS Monaco dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal nilai transfer gelandang Tiemoue Bakayoko. Mereka berharap bisa menyelesaikan proses transfer pemain berusia 23 tahun itu pada pekan ini.

Dikabarkan Chelsea dan AS Monaco menyepakati nilai transfer 35 juta pound sterling atau sekitar Rp593 miliar untuk Bakayoko. Kesepakatan itu menutup negosiasi kedua belah pihak dalam sebulan terakhir.

Dengan kesepakatan itu, Chelsea kini tinggal menegosiasikan kontrak dengan pemain asal Prancis itu. Belum jelas berapa nilai gaji yang akan ditawarkan Chelsea kepada Bakayoko atau berapa lama durasi kontrak yang akan diberikan.

Namun soal itu Chelsea tampaknya tak perlu khawatir. Bakayoko diyakini tak akan terlalu keras bernegosiasi soal ini karena dia memang sangat ingin bergabung dengan skuad asuhan Antonio Conte.

AS Monaco sendiri disebut telah mendapatkan pengganti Bakayoko. Mereka memboyong gelandang Soualiho Meite dari klub Belgia, Zulte Waregem, dengan nilai transfer hanya 7 juta pound sterling atau sekitar Rp118,6 miliar.

Kehadiran Bakayoko di Chelsea disebut akan mengancam posisi Nemanja Matic dan Cesc Fabregas. Matic disebut akan hijrah ke Manchester United, bergabung kembali dengan Jose Mourinho. Sementara Fabregas kencang dikabarkan akan berlabuh ke klub Italia, AC Milan. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan