Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Bupati Palas Lantik Sekda Baru

Starberita – Sibuhuan, Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap melantik Sekda Palas Arpan Nasution.S.Sos , Senin (12/6/) di aula kantor SKPD terpadu.

Acara pelantikan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD H. Irsan Bangun Harahap dan anggota dewan Amran Pikal Siregar, Hamidi Pasaribu, Amiruddin Harahap, Zulfan Hasibuan,Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). Pimpinan SKPD dan pejabat jajaran pemerintah

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap mengatakan, pelantikan ini mewujudkan optimal kinerja pemerintahaan menuju pemerintahaan yang baik (Good Governance) dan pemerintah yang bersih (Clean Governance) serta peningkatan kepercayaan publik atas kinerja birokrasi pemerintahaan.

Ditegaskan Bupati, pelantikan Sekda sebagai langkah strategis pemerintah menjawab berbagai tuntutan kebutuhan pembangunan masyarakat ” Pelantikan ini diharapkan membawa perubahan kearah lebih baik, penyegaran tugas, menambah wawasan pengalaman kerja positip dalam upaya pembinaan karir dan optimalisasi kinerja. Jabatan Sekda ini ditentukan berdasarkan kemampuan dan prestasi dari tahapan seleksi Panselnas, tandas H. Ali Sutan Harahap, jabatan yang diamanahkan kepada saudara jangan mengecewakan pemerintah dan masyrakat kabupaten Palas

Bupati juga menekankan, jabatan Sekda yang diamanahkan kepada saudara Arpan Nasution, dituntut dapat menjalankan tugas amanah kepercyaan yang diberikan negara untuk komitmen dan penuh rasa tanggungjawab yang tinggi untuk menjalan tugas pemerinthaan dengan baik. (sbc-04/drh)




Tinggalkan Balasan