Search
Sabtu 23 September 2017
  • :
  • :

Andre Silva Pemain Keempat Rekrutan AC Milan

BRUGGE, BELGIUM – OCTOBER 18: Andre Silva of FC Porto in action during the UEFA Champions League Group G match between Club Brugge KV and FC Porto at Jan Breydel Stadium on October 18, 2016 in Bruges, Belgium. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Starberita – Jakarta, Sejumlah laporan di Italia menyebutkan AC Milan telah menyetujui nilai transfer 38 juta euro (Rp570 miliar)dengan FC Porto untuk Andre Silva. Penyerang berusia 21 tahun itu akan menjalani tes medis Selasa besok, 13 Juni 2017 pukul 7.30 waktu setempat.

Proses kepindahan itu terwujud setelah Silva dan agen Jorge Mendes muncul di markas besar Milan Senin petang bersama dua direktur AC Milan Marco Fassone and Massimiliano Mirabelli. Kedua belah pihak tengah menyusun rincian akhir dari kesepakatan pribadi pemain, yang dipercaya akan menandatangani kontrak selama 5 tahun.

Sebelumnya Porto memiliki klausul kontrak akan melepas Silva dengan banderol harga 60 juta euro (Rp 900 miliar). Tapi karena klub Portugal ini tengah mengahadapi masalah Financial Fair Play, mereka tampaknya menerima tawaran AC Milan sebesar 38 juta euro.

Andre Silva menjadi pemain ke-4 yang direkrut AC Milan. Tiga orang lainnya adalah bek tengah Mateo Musacchio yang dibeli dari Villareal, gelandang Pantai Gading Franck Kessie yang dipinjam selama dua tahun dari Atalanta, dan bek kiri asal Swiss Ricardo Rodriguez yang didatangkan dari Klub Jerman, Wolfburg. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan