Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Tak Tutup Kemungkinan Joe Hart Gabung ke MU

Manchester City’s goalkeeper Joe Hart gives a thumbs up to fans as his team come from behind to win 2-1 during the English Premier League soccer match between Manchester City and Swansea at the Etihad Stadium, Manchester, England, Saturday Nov. 22, 2014. (AP Photo/Jon Super)

Starberita – Jakarta, Kiper Manchester City, Joe Hart menegaskan bahwa dirinya tak mau mengesampingkan semua kemungkinan yang bisa terjadi pada masa depannya. Termasuk bila itu bergabung dengan Manchester United.

Joe Hart banyak diprediksi kembali tak akan mendapatkan tempat di skuat Josep Guardiola musim depan. Musim lalu, Joe Hart dipaksa keluar dan pada akhirnya dipinjamkan ke Torino selama satu musim.

Beberapa rumor terbaru mengatakan bahwa Joe Hart bisa kembali bermain di Premier League musim depan, dengan kabar ketertarikan dari Manchester United kepadanya. Namun Joe Hart tak mau berspekulasi lebih jauh.

“Saya tak bisa berbicara dengan tim lain. Saya pemain Manchester City, saya memiliki dua tahun dari kontrak saya dan saya tak bisa memiliki kontak apapun dengan tim lain. Saya tak ingin,” ujarnya.

“Saya pemain Manchester City sampai saya diberitahu hal yang lain, bahwa kami telah menyetujui sebuah kesepakatan dengan seseorang atau Manchester City mengatakan bahwa saya bisa pergi,” sambungnya.

Dengan Hart bersiap untuk membiarkan masa depannya kepada City, namun kiper 30 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ada kemungkinan dirinya akan ‘dipaksa’ untuk menghabiskan musim bersama klub.

“Saya tak mengatakan bahwa ini tak ada dalam pikiran saya. Ada kemungkinan bahwa tak ada yang mau saya dan ada kemungkinan saya berakhir di City dan saya tak bermain,” tambahnya.

“Kemungkinan itu ada tapi saya tahu bahwa saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk berada di situasi di mana seseorang bisa menginginkan saya dan saya bisa bermain untuk mereka,” tandasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan