Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

MU Resmi Dapat Victor Lindelof

Starberita- Manchester, Manchester United (MU) mendapatkan bek tengah asal Swedia, Victor Lindelof, sebagai pembelian pertama menghadapi Liga Inggris musim 2017-2018.

“Kami senang mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof,” demikian pernyataan resmi Manchester United, Sabtu (10/6/2017).

Tidak disebutkan besaran biaya transfer Lindelof, tapi banyak laporan di Inggris menyebutkan Manchester United membayar klub Portugal itu sebesar 30,75 juta Ponds (Rp519 miliar).

Lindelof masih menegosiasikan persyaratan pribadi dengan MU dan kesepakatan itu mencakup pemeriksaan medis dan ijin internasional. Pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan pindah ke Old Trafford sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Namun Pelatih Manchester United Jose Mourinho memutuskan tidak membuat tawaran kepada Benfica Januari silam setelah terkesan dengan penampilan Marcos Rojo and Phil Jones.

Pada November silam, Lindelof mendapat pujian besar dari penyerang United Zlatan Ibrahimovic, yang menyatakan rekan senegaranya itu “cukup bagus untuk klub-klub besar di luar sana”.

Lindelof sendiri menyatakan pekan ini bahwa masa depannya menjadi lebih jelas setelah tim nasional Swedia menghadapi Pracis dalam babak kualifikasi Piala Dunia, Jumat kemarin. Di laga yang dimenangkan Swedia itu, Lindelof bermain selama 90 menit.

Lindelof akan bergabung dengan Eric Bailly di lini belakang MU bersama dengan Jones, Rojo yang cedera, dan Chris Smalling yang kerap dikritik Mourinho musim lalu. Lindelof menjadi pemain tambahan pertama untuk United musim panas ini. Sejumlah sumber mengatakan bahwa Mourinho menyasar empat pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini yakni bek tengah, gelandang, gelandang serang dan penyerang. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan