Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

Kapolres Gayo Lues: Pers, Polisi Ujung Tombak Mengawal Pembangunan

Starberita – Gayo Lues, Kapolres AKBP Gayo Lues, Eka Surahman, Pers dan Polisi merupakan ujung tombak mengawal pembangunan Gayo Lues supaya tepat sasaran, dan tidak terjadi penyimpangan.
“Kita harus bekerja sama, disaat Wartawan menemukan informasi dilapangan, silahkan naikan beritanya, dan jika isi berita itu berbau KKN, kami akan melakukan penyelidikan,” kata AKBP Eka Surahman, kemarin..
Di daerah yang sumber daya alamnya banyak Kapolres mengatakan bisa jadi yang mendapat amanah dari masyarakat tidak amanah menjalankan tugasnya, sehingga dengan pengawalan dari Pers dan Polisi cita-cita masyarakat banyak akan terwujud.
Di sisi lain, Kapolres juga meminta Wartawan agar segera melaporkan kepadanya jika ada oknum anggota Polisi yang nakal dilapangan, jikapun ingin dipublikasikan, hendaknya harus mealui konfirmasi terlebih dahulu supaya ada hak jawabnya.
“Setelah bertatap muka dengan rekan-rekan Wartawan, seyokyanya bisa maen-maen ke kantor atau menghubunggi kami jika ada yang mau dikonfirmasi, kami siap memberikan keterangan kepada rekan-rekan,” katanya seraya memberikan nomor Hpnya. (sbc-04/ drh)




Tinggalkan Balasan