Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

Jalan Juventus Terbuka Lebar Datangkan Verratti

Starberita – Jakarta, Juventus nampaknya akan bisa mendatangkan, Marco Verratti, dengan mudah musim depan karena kabarnya playmaker itu sudah menyatakan ingin angkat kaki dari PSG.

Verratti sebelumnya disebut masuk dalam incaran Juve, plus Barcelona. Awalnya, pihak playmaker asal Italia itu menyatakan masih ingin bertahan di PSG dan ingin meraih trofi Liga Champions bersama klub tersebut.

Akan tetapi, lama-kelamaan Verratti sepertinya ragu untuk bertahan di klub tersebut. Bahkan sang agen sudah mulai memberikan peringatan bahwa kliennya bisa saja angkat kaki dari Paris jika PSG tidak kunjung berprestasi di Liga Champions.

Sang agen, Donato Di Campli bahkan mulai menyebut Juve sebagai klub yang memiliki potensi lebih cerah untuk memenangi kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut. Alasannya apalagi jika bukan melihat prestasi Gianluigi Buffon dalam tiga musim terakhir.

Menurut laporan, peluang Juve untuk mendatangkan Verratti kini terbuka lebar. Sebab pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menyatakan ingin angkat kaki dari PSG.

Media asal Prancis tersebut mengklaim, Verratti sudah mengutarakan niatannya itu secara langsung pada Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique.

Namun demikian, harga Verratti disebut tidak akan murah. Kabarnya jika Juve ingin menebusnya mereka harus membayar sebesar 80 juta Euro.

Verratti adalah pemain didikan akademi klub Pescara. Ia dilego ke PSG pada tahun 2012 lalu dengan harga hanya 12 juta Euro saja, meski belum sempat main di Serie A sekalipun. (sbc-02/bol)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: