Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Ibrahimovic Dikabarkan Berlabuh ke LA Galaxy

Starberita – Manchester, Mantan penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan bergabung dengan klub MLS LA Galaxy dalam status bebas transfer begitu dia sembuh dari cedera ligamen lutut.

Bekas pemain tim nasional Swedia itu setuju untuk kembali ke lapangan pada Maret tahun depan. Namun sebuah sumber di Galaxy menyatakan laporan itu “tidak akurat” dan timnya tidak mengejar Zlatan Ibrahimovic “saat ini”.

MU memilih tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic untuk musim 2017-2018, sehingga petualangan Ibrahimovic di Liga Inggris hanya setahun. Di usianya yang mencapai 35 tahun, eks pemain PSG dan Barcelona ini memiliki kontribusi besar. Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United dengan total 28 gol dari 46 laga di semua kompetisi.

Zlatan Ibrahimovic tak bisa memperkuat MU di final Liga Europa melawan Ajax karena cedera. Dia menderita cedera saat timnya menghadapi Anderlecht di babak perempat final Liga Europa. Sejak saat itu hingga kompetisi berakhir, Ibrahimovic berada di luar lapangan.

Kompetisi MLS musim depan akan berlangsung pada musim semi 2018 sehingga memberi waktu cukup banyak untuk Ibrahimovic memulihkan cederanya. Ibrahimovic sejak lama dikabarkan pindah ke Amerika Serikat, dan LA Galaxy menjadi tim favorit untuk mendapatkan tanda tangannya. 9sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan