Search
Kamis 27 Juli 2017
  • :
  • :

Dirut PD Pasar Dairi Umumkan ‘Resign’

Starberita-Sidikalang , Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kabupaten Dairi, H. Anwar Sani Tarigan mengumkan pengunduran diri jabatannya.

“Berkas pengunduran diri sudah dipersiapkan dan sesudah Hari Raya Idul Fitri mendatang, akan segera diserahkan dan diantar langsung kepada Bupati Dairi”, sebut Anwar Sani di Sidikalang, kemarin.

Disebutkan, dirinya kembali mendapat mandat menempati Job Direktur Utama di BUMD tersebut untuk periode tahun 2015 – 2020, meski masih relatif panjang, jabatan itu akan dilepaskan agar dirinya fokus mengelola bisnis yang selama ini digelutinya.

“Dengan pertimbangan matang dan akal sehat, saya akan mengundurkan diri dari kursi Dirut PD Pasar dan hendak fokus pada bisnis yang menuntut perhatian dan konsentrasi lebih”, katanya.

Menurutnya, usaha toko mas yang dirintis dan digelutinya sejak lajang, kemudian Perusahaan Jasa Transportasi (PT PAS Transport), usaha service dan doorsemer mobil serta perusahaan bidang pengadaan barang dan jasa konstruksi dan usaha lainnya membutuhkan tatakelola yang lebih profesional mengingat kompetisi yang semakin ketat, agar mampu memberikan pelayanan prima kepada konsumen.

Selain alasan fokus untuk bisnis, H. Anwar Sani Tarigan tidak menampik kalau pengunduran dirinya juga terkait dengan suksesi Pilkada Dairi tahun 2018 mendatang. Dibenarkan, pengunduran dirinya punya relevansi dengan niat untuk maju sebagai wakil bupati Dairi. (sbc-04/ drh).




Tinggalkan Balasan