Search
Kamis 27 Juli 2017
  • :
  • :

Cegah Keriput Kulit Wajah dengan Sirsak, Ini Tipsnya

Starberita – Jakarta, Keriput atau kerutan merupakan salah satu tanda penuaan yang tentu sangat mengganggu penampilan. Bagi wanita kerutan ataupun keriput merupakan momok yang sangat menakutkan sekali. Hal ini jelas karena dapat merusak penampilan dan membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Terlebih jika kerutan atau keriput muncul diusia muda atau remaja, tentu hal ini adalah masalah yang sangat besar.

Memang tak dipungkiri, karena gaya hidup yang tidak sehat, serta pola makan yang tidak dijaga, sering kali kerutan atau tanda penuaan sering muncul pada anak muda, bahkan anda remaja. Hal ini akan membuat seseorang terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya. Bagi pria mungkin tak begitu dipermasalahkan, namun bagi wanita yang sangat mengedepankan penampilan, hal tersebut adalah masalah besar yang harus segera diatasi.

Masalah keriput, kerutan atau tanda penuaan sebenarnya dapat kita cegah dan kita atasi, jadi anda tak perlu khawatir ataupun panik. Ada banyak sekali cara untuk mengatasi atau mencegah masalah tanda-tanda penuaan tersebut. Salah satu bahan alami yang efektif untuk mengatasi masalah keriput adalah buah sirsak.

Buah sirsak mengandung antioksidan yang berperan penting dalam membunuh bakteri dan radikal bebas penyebab penuaan dan kerusakan pada kulit.

Untuk melakukan perawatan dengan menggunakan buah sirsak juga sangat mudah sekali. Caranya yaitu siapkan beberapa sendok buah sirsak ambil dagingnya saja, tambahkan dengan beberapa sendok gel lidah buaya dan minyak esensial, aduk hingga semuanya tercampur rata, baru kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

Demikianlahn informasi tentang Tips Cegah Keriput Pada Kulit Wajah Dengan Buah Sirsak. Kini anda tak perlu panik dengan masalah penuaan, semua dapat diatas dengan mudah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan