Search
Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Slamet Nurcahyo Pemain Terbaik Versi APPI

Starberita – Jakarta, Punggawa Madura United, Slamet Nurcahyo, dinobatkan sebagai pesepak bola terbaik bulan Mei 2017 oleh Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Berdasarkan keterangan tertulis APPI yang diterima di Jakarta, Kamis, 8 Juni 2017 malam, Slamet dianggap berpenampilan paling baik di liga sepanjang Mei dengan statistik lima kali membuat kesempatan gol per laga, menorehkan satu gol dan satu assist, serta 100 persen tembakannya akurat.

Adapun statistik itu diperoleh APPI dari LABBOLA. Pada bulan Mei, ada 10 pemain dicalonkan sebagai yang terbaik dan mereka dipilih oleh tim penilai yang terdiri dari mantan pesepak bola, pelatih serta pengamat sepak bola.

Selain Slamet Nurcahyo, sembilan pemain lain yang masuk bursa terunggul di bulan Mei adalah Peter Osaze Odemwinge (Madura United), Ian Louis Kabes (Persipura), Ivan Carlos Franca (Persela), Thiago Furtoso (Bhayangkara United), Anindito Wahyu (Mitra Kukar), Fabiano Beltrame (Madura United), Fachrudin (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United) dan I Made Wardana (Bali united).

“Kami berharap kegiatan ini dapat memacu pesepak bola di Indonesia berkontribusi maksimal dalam setiap pertandingan,” tulis APPI.

Demi meningkatkan dan mengapresiasi para pesepak bola di Indonesia, APPI berjanji melanjutkan kegiatan “APPI Footballer of The Month” yang telah dimulai sejak April 2017.  (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan