Search
Kamis 29 Juni 2017
  • :
  • :

Untuk Bonucci, Chelsea Tawarkan Uang Plus Matic

Starberita – London, Kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke Chelsea bisa terjadi pada musim panas ini. Chelsea sudah siap menukarnya dengan Nemanja Matic plus sejumlah uang.

Kebersamaan pemain tim nasional Italia itu di Juventus sepertinya akan berakhir setelah perselisihan yang panjang dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Bonucci, 30 tahun, saat ini memiliki nilai jual 60 juta Ponds (Rp 1,062 Triliun). Tapi

Juventus, juara Liga Italia, berminat dengan gelandang Chelsea, 28 tahun, Matic sehingga Chelsea cukup membayar 48 juta Ponds.

Allegri menuduh Bonucci tidak mengikuti perintahnya sehingga Juventus kalah telak dari Madrid di final Liga Champions 2017 Minggu silam. Ini menjadi perseteruan terkini antara Allegri dan Bonucci.

Allegri yang pernah menjadi pelatih AC Milan telah setuju memperpanjang kontraknya di Stadion Juventus  hingga 2019 meski pun diminati Arsenal. Dan Allegri telah mendesak manajemen Juventus untuk menjual Bonucci di musim panas ini ke Chelsea sebagai kesempatan terakhir setelah tawaran Manchester City ditolak musim panas tahun lalu.

Allegri penggemar berat Matic dan akan menyambut pertukaran kedua pemain itu. Gelandang asal Serbia ini bergabung dengan Chelsea pada 2009 dan termasuk dalam kesepakatan saat Chelsea merekrut David Luiz dari Benfica pada Januari 2011.

Namun karena penampilannya yang mengesankan di Portugal, pelatih Chelsea Jose Mourinho membawanya kembali ke Stadion Stamford Bridge pada 2014. Selain Juventus, Matic juga didekati Manchester United. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan