Search
Senin 25 September 2017
  • :
  • :

Real Madrid Nyerah Kejar De Gea?

Starberita – Jakarta, Usaha Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa David De Gea kian menipis. Manajemen Los Blancos yang sebelumnya siap menjadikan De Gea kiper termahal di dunia, justru mendapat penolakan dari Manchester United.

Dalam berita sebelumnya, Madrid disebut siap menggelontorkan dana sebesar £60 juta, atau setara dengan Rp1,03 triliun, untuk memboyong De Gea dan menjadikannya kiper termahal di dunia.

Tak hanya itu, manajemen Madrid juga dikabarkan siap menambahkan nama bomber muda, Alvaro Morata, untuk memuluskan langkah mendapatkan kiper 26 tahun ini. Menurut laporan Sky Sports, MU sudah menolak tawaran fantastis Madrid. Penyebabnya, manajemen Setan Merah ingin mengaktifkan kembali opsi kontrak semusim lagi untuk De Gea.

Selain itu, Zinedine Zidane juga pernah memberikan pernyataan bahwa ia lebih suka memakai kiper saat ini, Keylor Navas, dibanding De Gea. Pelatih Madrid ini bahkan sudah menyerukan manajemen agar tak menghamburkan uang untuk De Gea.

Menurut laporan, Zidane akan tetap mempercayakan pos penjaga gawang utama kepada Navas. Tak perlu disangsikan, kiper Timnas Kosta Rika ini jadi salah satu pilat utama Zidane dalam merebut gelar juara LaLiga dan Liga Champions musim 2016/2017.

Sebagai pelapis Navas, nama Kiko Casilla tetap akan jadi pilihan. Sementara nama sang putra, Enzo Zidane, akan menjadi kiper ketiga Madrid. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan