Search
Kamis 29 Juni 2017
  • :
  • :

Kontrak Jardim di Monaco Diperpanjang Hingga 2010

Starberita – Paris, Klub juara Prancis, AS Monaco, mengumumkan klub tersebut memperpanjang kontrak, Leonardo Jardim, hingga 2020. Itu dilakukan, karena Jardim berhasil membawa Monaco menjuarai Liga Prancis untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir.

Pelatih asal Portugal yang mengubah Monaco menjadi salah satu tim dengan serangan paling menarik di Eropa. ia membawa klub ini ke semifinal Liga Champions musim ini dan mengakhiri dominasi Paris St Germain pada kompetisi domestik dengan catatan gemilang.

Klub itu mencetak 107 gol dalam perjalanannya menjuarai Liga Prancis. Mereka mengandalkan pemain muda Kylian Mbappe dan penyerang Kolombia Radamel Falcao sebagai ujung tombak lini serang mereka.

Jardim sempat diisukan akan pindah ke Cina, namun ia mengaku senang dengan prospek di AS Monaco.

“Kami akan bekerja dengan ambisi untuk meneruskan proyek ini dan meneruskan pertumbuhan klub ini dengan hasrat yang sama, yang telah menginspirasi kami dari awal. Saya diyakinkan bahwa masa depan terlihat sangat menarik di Monaco,” kata Jardim.

Jardim bergabung ke klub itu pada 2014 dari klub Portugal Sporting. Ia memenangi 67 dari 114 pertandingan Liga Prancis sehingga dia memiliki persentase kemenangan tertinggi (58,7%) dari seluruh pelatih Monaco yang pernah melatih paling sedikit 100 pertandingan. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan