Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Gejala Kanker Payudara pada Laki-Laki
Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Gejala Kanker Payudara pada Laki-Laki

Starberita – Jakarta, Kanker payudara selalu identik dengan masalah kesehatan yang berkaitan dengan perempuan. Namun, jenis kanker yang cukup mematikan ini juga bisa menyerang kaum laki-laki.

Walau dalam statistik penderita kanker payudara masih didominasi oleh perempuan, tapi bukan berarti laki-laki aman atas risiko kanker payudara.

Nah, untuk itu para kaum adam juga seharusnya tetap waspada karena itu sebaiknya jangan abaikan gejala kanker payudara pada laki-laki berikuti ini:

  1. Berat dan turun secara drastis

Turun berat badan yang cukup drastis dalam kurun waktu yang singkat jangan dianggap hal yang membanggakan, sebab bisa jadi hal itu pertanda adanya masalah kesehatan termasuk dalam masalah kesehatan payudara laki-laki.

  1. Mudah lelah

Secara umum hampir semua kanker memiliki pertumbuhan yang cepat, termasuk kanker payudara. Perkembangan sel kanker yang cepat inilah yang akan mempengaruhi tubuh anda mudah lelah karena energi tubuh terkuras.

  1. Organ tubuh lain mulai bermasalah

Pertumbuhan sel Kanker yang cepat juga akan mempengaruhi kesehatan organ sekitarnya, jantung, paru-paru atau organ lainnya yang berhubungan erat dengan payudaara laki-laki akan kehilangan fungsi secara peerlahan.

  1. Muncul Benjolan

Ciri paling menonjol biasanya akan muncul benjolan di sekitar puting atau bahkan seputaran payudara anda

  1. Keluar cairan dari payudara anda

Tanda terkahir biasanya payudara anda akan mengeluarkan cairan berupa darah atau cairah seperti nanah dari puting anda. Tanda ini merupakan tanda kanker payudara yang sudah masuk kategori parah. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: