Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

AC Milan Ikut Buru Andrea Belotti

Starberita – Jakarta, AC Milan disebut siap menabuh genderang perang dengan Manchester United dalam perburuan penyerang Torino, Andrea Belotti. Milan disebut menjadikan Belotti sebagai target nomor 1 pada bursa transfer musim panas ini.

Mengutip laporan media Italia, La Gazzetta Dello Sport, laman Daily Mail melaporkan bahwa Belotti merupakan komoditas terpanas di Italia saat ini setelah mencetak 31 gol untuk timnya dan Tim Nasional Italia dalam semusim terakhir. Belotti sendiri disebut ingin hengkang dari Torino demi mendapatkan pengalaman berkompetisi di level yang lebih tinggi.

Namun Torino disebut tak akan melepas pemain berusia 23 tahun itu dengan murah. Mereka hanya akan mau menerima penawaran sedikitnya 60 juta pound sterling atau sekitar Rp 1 triliun untuk pemainnya itu. Baik AC Milan maupun Manchester United belum mengajukan penawaran resmi kepada Torino.

Media Italia lainnya, Corriere dello Sport menuliskan bahwa AC Milan menganggap Belotti sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic yang pernah memperkuat mereka selama 2 musim sebelum dilepas ke Paris Saint-Germaine.

Hal yang sama bagi Manchester United yang terancam kehilangan Ibrahimovic karena penyerang itu belum mau memperpanjang kontraknya. Ibrahimovic sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan cedera pasca operasi lutut yang dijalaninya.

Namun laporan lain menyebutkan bahwa  AC Milan telah kalah langkah dari Manchester United. Kubu setan merah, menurut laporan Tuttosport, telah berada di Turin untuk membicarakan transfer itu. Manchester United diwakili oleh Jorge Mendes, yang merupakan agen dari Manajer Jose Mourinho. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan