Search
Minggu 25 Juni 2017
  • :
  • :

Untuk Morata, Tawara Pertama MU Ditolak Real Madrid

Starberita – Jakarta, Real Madrid dikabarkan telah menolak proposal penawaran Manchester United terhadap penyerang mereka, Alvaro Morata. Manchester United mengajukan penawaran senilai 52 juta pound sterling atau sekitar Rp892,8 miliar untuk memboyong Morata dari Santiago Bernabeu.

Madrid dikabarkan tak akan menjual Morata dengan harga kurang dari 78,6 juta pound sterling atau sekitar Rp1,35 triliun. Mereka ingin memanfaatkan minat sejumlah klub elite Eropa terhadap Morata untuk meraih harga tinggi.

Selain diminati Manchester United, Morata diminati Chelsea. Kedua klub itu sama-sama membutuhkan Morata karena terancam ditinggal penyerang utamanya pada musim depan.

Chelsea menginginkan Morata setelah masa depan Diego Costa terus tak jelas. Costa disebut ingin hengkang dari Stamford Bridge dan mungkin akan berlabuh ke klub Liga Super Cina.

Sedangkan Manchester United membutuhkan Morata karena Zlatan Ibrahimovic belum juga mau menandatangani perpanjangan kontraknya. Penyerang asal Swedia itu juga kini sedang mengalami cedera serius.

Morata sendiri sempat menyatakan ketidakbahagiaannya berada di Real Madrid. Dia mengeluhkan minimnya waktu bermain yang diberikan pelatih Zinedine Zidane.

Manajer M, Jose Mourinho, diyakini akan kembali mengajukan penawaran kepada Real Madrid. Mourinho dikenal sebagai manajer yang tak gampang mundur jika sudah memburu seorang pemain. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan