Search
Minggu 25 Juni 2017
  • :
  • :

Ramadhan Jembatani Pemerintah & Masyarakat

Starberita – Sergai, Pemerintahan kabupaten Serdang Bedagai menilai Safari Ramadhan vital dalam menjembatani tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

“Selain itu juga diharapkan dapat memberikan informasi positif yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat dalam menyongsong pembangunan Kabupaten “Tanah Bertuah Negeri Beradat. Serta mencapai visi yang unggul, inovatif dan berkelanjutan,” ujar Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya saat memimpin Safari Ramadhan di 17 kecamatan se-Sergai.

Dia menambahkan,dengan semangat kebersamaan semua komponen masyarakat, maka apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud. “Di samping itu kita mengharapkan adanya para inovator-inovator yang unggul dikalangan masyarakat Sergai sesuai bidangnya masing-masing.”

Diakhir sambutannya Wabup Sergai Darma Wijaya mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan dan memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, pungkas Wabup. (sbc-04/drh)




Tinggalkan Balasan