Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

Jarang Main, Giroud Ancam Tinggalkan Arsenal

Starberita – Jakarta, Olivier Giroud mulai mengancam tinggalkan Arsenal pada jendela transfer musim panas. Dia menuntut jam bermain lebih banyak kepada manajer Arsene Wenger.

Di musim ini, Giroud memang jarang masuk tim inti The Gunners dan lebih banyak main sebagai pengganti. Namun statistiknya cukup baik, dia mengemas 16 gol dan tujuh assist dalam 40 penampilan di semua ajang.

Untuk itu, pemain yang hanya  17 kali menjadi starter itu menuntut jam bermain lebih banyak. Dia tak ingin bila musim depan, harus lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Aku akan bersiap dengan bursa transfer. Aku akan membahasnya dengan pelatih tapi dia mengandalkanku. Memang benar bahwa kesempatan bermainku terbatas tapi itu terjadi dalam jangka waktu tertentu. Memang benar ada banyak hal yang tidak sesuai dengan harapanku. Aku tidak menerima semusim lagi dengan waktu bermain yang sesedikit itu,” kata Giroud.

Pemain asal Prancis ini mulai mempertimbangkan pergi dari Emirates Stadium. Terlebih, kabarnya Olympique Marseille tertarik untuk memakai jasanya.

“Aku akan harus memikirkan secara cermat untuk mempertimbangkannya dengan keluargaku dan agenku. Itu akan menjadi sebuah keputusan yang dipikirkan masak-masak tentang memiliki waktu bermain yang lebih banyak,” ujarnya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan