Search
Sabtu 16 Desember 2017
  • :
  • :

Ronaldo Bikin Fans MU Patah Hati

Starberita – Jakarta, Tak ada yang meragukan kekuatan finansial Manchester United. Berapa pun harga pemain incaran, bisa ditebus klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Tapi tidak halnya dengan Cristiano Ronaldo. Ya, meski Ronaldo dan MU memiliki ikatan emosional mendalam, nyatanya pemain terbaik dunia itu tidak berminat untuk kembali ke mantan klubnya itu.

Padahal, MU bisa saja menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal dunia untuk kedua kalinya. Setelah menyandang status pemain termahal 2009 dengan banderol 80 juta pound, MU siap membayar 150 juta pound ke Madrid.

Tapi, hal itu tidak membuat Ronaldo kembali merumput bersama MU. Dia menegaskan akan pensiun di Madrid di usia 40 tahun.

“Jelas saya akan bertahan di sini dan akan pensiun bersama Real Madrid. Saya akan pensiun di usia 40, atau lebih. Saya sangat bahagia di sini dan akan terus bekerja keras untuk mendapatkan semua yang saya inginkan dalam sepakbola,” ujar Ronaldo.

Ronaldo menghabiskan kariernya selama 6 musim di Old Trafford. 118 gol di persembahkan pemain asal Madeira ini.

Selama memperkuat Madrid, fans MU seolah ikut senang melihat capaian demi capaian Ronaldo. Banyak fans MU yang berharap suatu saat Ronaldo akan kembali bermain untuk MU. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan