Search
Sabtu 23 September 2017
  • :
  • :

Kostas Manolas Perpanjang Kontrak di AS Roma

Starberita – Jakarta, Di tengah kesibukan AS Roma mencari pelatih baru, manajemen klub tetap memerhatikan kontrak pemainnya. Klub asal Ibu kota Italia itu ingin penggawanya “aman” berada di Olimpico.

Belum lama ini, Roma telah resmi memperpanjang kontrak beberapa pemain seperti Kevin Strootman dan Daniele De Rossi. Terbaru, Roma melakukan hal yang sama kepada Kostas Manolas.

Kontrak baru yang disepakati ini menjadi jawaban atas klub yang diketahui mengincar Manolas, Chelsea. Klub jawara Premier League 2016-2017 itu ingin merekrut Manolas sebagai suksesor John Terry, yang sudah tak lagi menjadi penggawa The Blues musim depan.

Kontrak Manolas sejatinya baru akan habis pada tahun 2019 mendatang. Namun, Roma lebih memilih bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain asal Yunani ini.

Roma dan Manolas menyepakati perpanjangan durasi satu tahun. Seraya dengan datangnya kontrak baru, maka gaji Manolas juga mengalami kenaikan, dari 1,8 juta euro, menjadi 3 juta euro, di luar bonus.

Konstantinos Manolas sudah tiga musim berseragam Il Lupi (julukan AS Roma). Dia langsung menjadi pemain utama setelah didatangkan dari Olympiakos Piraeus, di musim panas 2014 silam.

Di Serie A, dia sudah melakoni 98 laga, dengan sumbangan 3 gol. Dengan demikian, maka Chelsea harus mencari kandidat lain untuk menggantikan Terry. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan