Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Bupati Harapkan Pasar Ramadhan Capai Tujuan Utama

Starberita – Lubuk Pakam, Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan mengharapkan Pasar Murah Ramadhan dapat mencapai tujuannya.

“Tujuan yang diharapkan dari penyelenggaraan pasar Ramadhan ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Khususnya selama bulan Ramadhan dan menyambut Idil Fitri 1438 H,” kata Ashari, seraya memberi apresiasi pada seluruh pihak yang memperakarsai kegiatan pasar murah ini, di Lubuk Pakam, kemarin.

Dia mengatakan, seluruh stake holders diharapkan memberi pelayanan maksimal kepada para pengunjung. “Dan aneka produk barang yang dijual ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar-pasar pada umumnya. Sehingga terjangkau oleh masyarakat. Secara khusus, bagi saudara-saudara kita yang masih tergolong masyarakat menegah kebawah atau bahkan termasuk dalam golongan masyarakat kurang mampu.”

Bupati juga berpesan kepada pengunjung, untuk memanfaatkan kegiatan pasar murah ini guna memenuhi kebutuhan rumahtangganya dengan baik. “Teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja, pilihlah barang-barang yang dibutuhkan secara selektif.”

Pemkab Deli Serdang menggelar Pasar Ramdhan Tahun 2017 secara serentak di 20 kecamatan se- kabupaten Deliserdang. Program ini dibuka resmi oleh Bupati Deli serdang H Ashari Tambunan , ditandai pemukulan gong , di Lapangan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam,kemarin. (sbc-03/drh)




Tinggalkan Balasan