Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Arsenal Datangkan Sead Kolasinac

Starberita – London, Pemain tim nasional Bosnia-Herzegovina, Sead Kolasinac, akan bergabung dengan Arsenal dalam status bebas transfer. Pemain berusia 23 tahun ini akan resmi menjadi pemain Arsenal pada 1 Juli mendatang saat bursa transfer dibuka. “Pemain akan menyelesaikan semua proses regulasi Sean akan menjalani latihan pra-musim pada Bulan Juli,” kata pernyataan Arsenal, Selasa (6/6/2017).

Schalke mengkorminasi bahwa bek itu telah menandatangani kontrak bersama Arsenal hingga 2022 mendatang. Klub Bundesliga Liga Jerman juga melakukan cuitan dalam twitter: “Semoga beruntung di masa depan dan terima kasih atas 6 tahun yang hebat,”

Kolasinac membantu Schalke finis di peringkat ke-10 Liga Jerman musim lalu. Tim ini juga melaju hingga ke babak perempat final Liga saat mereak dikalahkan finalis Ajax. “Arsenal memiliki tradisi yang besar dan saya mengikuti klub ini sebagai anak-anak di masa Jens Lehmann dan Thierry Henry,” ujar Sead kepada situs Arsenal.

“Arsenal selalu menjadi klub yang dikenal baik di Eopa dan saya senang berada disini Saya pemian yang berusaha membantu tim semampunya. Kekuatan saya ada pada mentalitas. Bek kiri merupakan posisi paling nyaman buat saya. Saya bisa bermain dalam formasi tiga bek atau maju membantu penyerangan. Saya benar-benar fleksibel,” katanya. (sbc-02/tem)




Tinggalkan Balasan