Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

PKPI, Partai Pertama Dukung Erry Calon Gubsu 2018-2023

Starberita – Medan, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyatakan dukungan kepada Tengku Erry Nuradi untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018

“Kita meyakini dukungan kepada Tengku Erry ini sudah sangat tepat,” ujar Sekjen DPN PKPI, Imam Anshori Saleh, saat menyerahkan surat dukungan kepada Erry di Medan, Senin (5/6/2017).

Imam mengatakan, PKPI telah mengkaji secara mendalam dilingkungan partai hingga lapisan masyarakat, sebelum menyatakan dukungan kepada Erry.

“Ketua Umum, AM Hendropriyono telah berpesan kepada kita semua pengurus dan kader PKPI di Sumut, agar bersatu memenangkan kembali Tengku Erry Nuradi menjadi Gubernur Sumut mendatang,” katanya.

Ditanyakan tanggapannya, Erry menyatakan bersyukur atas dukungan dan amanah dari PKPI untuk maju sebagai calon Gubsu 2018 .

“Terimakasih dan Alhamdulillah atas dukungan yang diberikan PKPI ini kepada saya untuk maju sebagai calon Gubsu periode 2018-2023. Dukungan ini merupakan dukungan resmi yang pertama saya terima,” kata Erry.

Dukungan PKPI tersebut, kata Erry, memberikan arti bahwa PKPI memberikan kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sumut.

“Semoga dukungan ini dapat menambah semangat bagi kami untuk bekerja keras membuat program dan kegiatan yang orientasinya mensejahterakan masyarakat Sumut,” ujarnya. (sbc-04/drh)




Tinggalkan Balasan