Search
Minggu 20 Agustus 2017
  • :
  • :

Penasaran, Buffon Ingin Kejar Sekali Lagi Juara Liga Champions

Starberita – Jakarta, Gelar juara Liga Champions menjadi satu-satunya trofi yang belum pernah dirasakan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Dia langganan meraih gelar juara Liga Italia dan pernah sekali juara Piala Dunia bersama tim nasional Italia.

Kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champions 2017 di Cardiff, Minggu dinihari, 4 Juni 2107, menjadi kekalahan Juventus dalam lima final berturut-turut.

“Kontrak saya tersisa setahun di Juventus. Artinya, saya memiliki satu kesempatan lagi menjuarai Liga Champions. Saya akui akan sulit melakukan yang lebih baik daripada tahun ini, karena kami telah melakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa musim ini. Sayangnya kami gagal meraih juara Liga Champions,” kata Buffon.

Juve memenangi juara Liga Italia Seri A enam tahun beruntun dan mendapatkan tiga Piala Italia secara berturut-turut tapi tak pernah merasakan gelar treble. Buffon sebelumnya mengatakan berencana pensiun setelah memperkuat timnas Italia di Piala Dunia 2018 saat usianya mencapai 40 tahun. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan