Search
Minggu 25 Juni 2017
  • :
  • :

Newcastle Siapkan 15 Juta Pounds Untuk Kieran Gibbs

Starberita – Jakarta, Klub promosi EPL, Newcastle United bertekad untuk memperkuat sektor pertahanan mereka musim depan. The Magpiesdisebut siap mendatangkan bek kiri Arsenal, Kieran Gibbs pada bursa transfer musim panas nanti.

Bek berusia 27 tahun ini memang tengah mengalami fase yang sulit dalam karirnya. Ia tercatat hanya bermain sebanyak 11 kali di EPL musim ini, di mana Arsene Wenger lebih suka memainkan Nacho Monreal untuk menempati pos bek kiri.

Minimnya jam bermain ini membuat Gibbs dikabarkan frustasi di Emirates Stadium. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal agar bisa kembali bermain reguler musim depan.

Menurut laporan yang dilansir Mirror, kubu Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Gibbs musim depan. Pelatih mereka, Rafael Benitez dikabarkan sangat menyukai gaya permainan Gibbs sehingga ia ingin sang pemain bergabung ke Newcastle pada musim panas nanti.

Newcastle bukan satu-satunya tim yang meminati mantan bek Timnas Inggris tersebut. Klub EPL lainnya, West Bromwich Albion juga disebut tertarik dengan pemain jebolan akademi Arsenal tersebut.

Demi mendapatkan tanda tangan Gibbs, Newcastle dikabarkan siap memberi uang yang cukup banyak kepada Arsenal. Mereka disebut menyiapkan uang sebesar 15 Juta Pounds untuk membeli sang pemain pada musim panas nanti. (sbc-02/bol)




Tinggalkan Balasan