Search
Sabtu 23 September 2017
  • :
  • :

Messi Minta Barcelona Datangkan Angel di Maria

Starberita – Barcelona, Lionel Messi telah mengatakan kepada pada direktur Barcelona untuk segera merekrut sayap PSG Angel di Maria musim panas ini. Messi dikenal dekat dengan rekan setimnya di tim nasional Agentina itu. Mantan pemain Real Madrid (2010-2014) itu dikabarkan tidak betah di Paris.

Kembalinya Di Maria bermain di Liga Spanyol kali ini dengan kostum Barcelona sempat dibahas oleh petinggi Klub Catalan selama musim ini. Surat kabar Le Parisien, Senin, 4 Juni 2017 menyebutkan Messi mendorong kesepakatan itu. Messi melihat Di Maria sebagai pengganti yang ideal untuk Arda Turan yang segera dijual Barcelona ke salah satu klub Liga Inggris.

Rekomendasi Messi tentang Di Maria telah disampaikan kepada para direktur Barceloan melalui ayah sekaligus agennya, Jorge Messi. Dan manajemen Barca setuju dan mempercayai Di Maria sebagai pemain tambahan.

Namun ada satu ganjalan bagi Barcelona yakni klausul penalti dalam jumlah besar jika di Maria pindah ke rival utama Real Madrid itu. Artinya, dengan adanya klausul itu, harga pemain ini akan lebih tinggi ketimbang harga pasarnya. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan